Kapten Finlandia: Sayang Sekali Gol Joel Pohjanpalo Dianulir

BACA JUGA

gamespool
Kapten Finlandia: Sayang Sekali Gol Joel Pohjanpalo Dianulir 3

Football5star.com, Indonesia – Kapten Finlandia, Paulus Arajuuri, sangat menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Joel Pohjanpalo pada laga Euro 2020 melawan Rusia malam tadi. Menurut Arajuuri, gol Pohjanpalo bisa mengubah jalannya pertandingan.

Sundulan Pohjanpalo ketika laga baru berjalan lima sempat membawa Finlandia bersorak. Namun, kegembiraan mereka hanya bertahan sebentar karena Pohjanpalo berada dalam posisi off-side ketika menanduk umpan kiriman Jukka Raitala.

- Advertisement -

“Saya tak tahu seberapa jauh Joel Pohjanpalo berada dalam posisi off-side. Tapi, saya yakin dia tidak berada terlalu jauh deri bek Rusia,” ujar Paulus Arajuuri dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Finlandia - Joel Pohjanpalo - MTVuutiset
MTVuutiset

“Sayangnya, hari ini keberuntungan tidak berada di pihak kami. Kami mendapat energi tambahan ketika Pohjanpalo mencetak gol. Tapi, kami juga kehilangan cukup banyak energi ketika tahu golnya tidak sah,” sambung Arajuuri.

- Advertisement -

Sementara itu, pelatih Finlandia, Markku Kanerva, tidak mau terlalu banyak mengeluh. Di mata Kanerva, anak asuhnya sudah menunjukkan performa terbaik dan kalah karena tidak dinaungi dewi fortuna.

“Kami bertahan dengan sangat baik. Ketika menyerang, kami berhasil menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang pada laga melawan Denmark,” tutur Kanerva.

- Advertisement -

“Kami memang gagal mencetak gol. Tapi, kami memiliki sejumlah peluang emas. Ada beberapa tembakan yang hanya melenceng tipis dan beberapa upaya kami diblok pemain lawan. Ini adalah pertandingan yang sangat ketat,” sambung pelatih berusia 57 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img