Kapten Leicester City: Terima Kasih Banyak, Claudio Ranieri!

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, IndonesiaLeicester City dan Claudio Ranieri sudah pisah jalan. Kapten The Foxes, Wes Morgan, mengucapkan rasa terima kasingnya untuk The Tinkerman.

Bersama Leicester musim lalu, Leicester menjadi juara Liga Inggris. Raihan itu membalikkan segala prediksi yang menempatkan Si Rubah di koefisien 5000-1 di bursa taruhan.

- Advertisement -

Leicester yang akan berlaga di Liga Champions, lantas membeli pemain untuk memperkuat skuat. Leicester malah tak tampil bagus dengan skuat yang sebenarnya jauh lebih oke itu.

Di Liga Inggris, Leicester ada di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Atau berjarak satu angka dari Hull City yang menempati zona merah.

Sementara di Liga Champions, langkah Leicester kemungkinan besar akan terhenti di babak 16 besar karena tak mampu melewati adangan Sevilla.

Ranieri sudah mengucapkan dalam perpisahan untuk Leicester, yang dibalas oleh Morgan.

“Cuma ingin bilang terima kasih nanyak pada Claudio atas apa yang diraih Leicester dan menjadi juara Premier League dan berkompetisi di Liga Champions. Ini merupakan suatu hal yang tak pernah saya pikirkan bakal terjadi dan itu menjadi nyata,” kata Morgan di akun Twitter pribadinya, @Wes5L1nk.

“Sangat menyenangkan bisa Anda pilih menjadi kapten dan saya mendoakan yang terbaik buat Anda di masa depan,” tegasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img