Kapten Leicester Diragukan Bermain Saat Lawan West Brom

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kapten Leicester City, Wes Morgan, masih diragukan bisa bermain ketika sang juara bertahan melawat ke markas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (29/4/2017). Demikian pernyataan manajer Craig Shakespeare, Jumat (28/4).

Morgan sudah kembali bermain setelah absen selama sebulan akibat masalah pada punggung. Cedera tersebut dia alami pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, awal bulan ini. Tetapi dia tidak bisa tampil selama 90 menit karena cedera otot paha belakang.

- Advertisement -

“Soal Wes Morgan belum pasti. Jika dia bergabung hari ini maka akan menjadi teriakan larut untuk besok,” ujar Shakespeare pada konferensi pers.

“Saya tidak akan mengambil risiko terhadap dirinya, tetapi mengetahui karakternya, dia ingin bermain. Dia akan diberikan semua kesempatan untuk membuktikan kebugarannya. Saya berharap dia siap.”

Shakespeare, yang menggantikan Claudio Ranieri pada Februari untuk sisa musim ini, berhasil membawa Leicester unggul enam angka dari zona degradasi. Lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya menjadi penyebab.

Ketika ditanyai mengenai masa depannya di Stadion King Power setelah musim ini, pria 53 tahun ini mengatakan bahwa masa depannya tidak menjadi isu utama.

“Masa depan saya akan dapat diatasi, tetapi yang paling penting adalah masa depan klub,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img