Kapten Leicester: Sepak Bola Selamatkan Hidupku

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tumbuh besar di lingkungan yang penuh dengan kekerasan dan transaksi obat-obat terlarang, Wes Morgan mengaku bersyukur karena hidupnya di selamatkan oleh sepak bola.

Ada banyak pemain bintang dalam cerita kesuksesan Leicester musim ini, dan Morgan adalah salah satunya. Sebagai kapten, ia mampu memimpin dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya.

- Advertisement -

Kendati demikian, Morgan menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyangka hidupnya akan seperti sekarang, mengingat ia tumbuh di lingkungan yang keras.

Pemain berdarah Afrika Selatan tersebut menceritakan bagaimana sepak bola telah menyelamatkan hidupnya.

“Semua tahu apa rasanya berasal dari daerah pinggiran. Itu adalah area yang keras, di mana geng dan obat-obatan terlarang beredar bebas. Banyak temanku yang berakhir di penjara,” ujar Morgan seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Tetapi, aku selalu memiliki sepak bola. Aku bermain dengan teman-temanku setiap kali ada kesempatan dan hal ini telah membuatku menjadi diriku yang sekarang,” tambah dirinya.

Pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan pilihan utama manajer Claudio Ranieri di lini belakang The Foxes. Ia telah tampil sebanyak 33 kali di Premier League dan menyumbangkan satu gol.

Pada hari Minggu (17/4), Leicester akan menjamu West Ham United di Stadion King Power.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img