Kapten Liverpool Tidak Pilih Mo Salah Jadi Pemain Terbaik

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Mohamed Salah di musim perdananya bersama Liverpool berbuah manis. Pemain asal Mesir tersebut langsung menggondol penghargaan PFA Player’s Player of the Year usai mengalahkan para pesaingnya.

Salah harus bersaing melawan pemain lain seperti Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Harry Kane dan David De Gea. Usut punya usut, kapten Liverpool, Jordan Henderson tak memilih Salah dalam voting yang ia lakukan.

kevin de bruyne (zimbio.com)
zimbio.com
- Advertisement -

“Aku memilih De Bruyne. Tapi, aku menghormati Salah. Ia telah menorehkan hal besar selama berada di sini. Sepak terjangnya  sangat fantastis dan menurutku penghargaan ini pantas untuk dirinya,” ujar Henderson dikutip situs resmi klub.

“Anda bisa lihat sendiri statistiknya musim ini. Angka memang tidak pernah berbohong. Semoga ia bisa tetap tampil konsisten dan membantu kami dalam beberapa pekan mendatang. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” lanjutnya.

- Advertisement -

Henderson menjadi salah satu aktor The Reds melangkah ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City. Meski absen pada leg kedua di Etihad Stadium, ia tetap berperan besar pada pertemuan pertama di Anfield.

Pada babak empat besar, Henderson dkk akan menghadapi wakil Italia, AS Roma. Pertemuan pertama akan berlangsung di Anfield, pada Rabu (25/4) dini hari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img