Karakter Permainan Alexis Sanchez Bisa Jadi Pembeda untuk Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asisten pelatih Inter, Massimiliano Farris, memuji penampilan Alexis Sanchez di laga melawan Empoli yang timnya berhasil menangkan 2-0, (28/10/21). Menurutnya, Alexis memiliki karakteristik permainan yang unik.

Inter berhasil menang 2-0 melawan Empoli berkat gol dari Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco.

Karakter Permainan Alexis Sanchez Bisa Jadi Pembeda untuk Inter (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

Alexis Sanchez menjadi starter untuk pertama kalinya musim ini di laga itu dan bermain apik dengan mencatatkan satu assist dan sempat mencetak gol walau dianulir karena offside.

Massimiliano Farris yang menggantikan Simone Inzaghi yang terkena kartu merah di laga melawan Juventus memuji kinerja pemain timnas Cile itu.

- Advertisement -

“Memang benar bahwa karakteristiknya cukup unik di dalam tim, tetapi Joaquin Correa bisa melakukan hal serupa jika bermain. Alexis memiliki kreativitas itu, momen ajaib itu, Anda hanya perlu melihat assist untuk gol D’Ambrosio,” ujarnya seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Inter Harus Lebih Klinis

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda (@inter_en)
@inter_en

Farris mengatakan bahwa timnya kurang klinis dalam beberapa laga belakangan, termasuk di laga lawan Empoli karena Inter melawan 10 orang sejak menit ke-51.

- Advertisement -

“Mungkin pada saat tertentu tim terlalu antusias dan kehilangan keseimbangan,” tambah asisten pelatih Inzaghi itu.

“Tidak mudah untuk killing the game, terutama saat melawan Juve, tetapi akan ada saat-saat dalam pertandingan ketika kami harus klinis.

“Di situlah kami harus berkembang, seperti misalnya kami gagal mengeksekusi penalti melawan Atalanta dan tidak memaksimalkan peluang kami saat lawan Real Madrid atau Juventus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img