Karim Benzema Bakal Main Lawan Jerman

BACA JUGA

gamespool
Karim Benzema Bakal Main Lawan Jerman 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan Karim Benzema tidak mengalami masalah berarti jelang laga Euro 2020 melawan Jerman. Deschamps bahkan membuka peluang menurunkan Benzema di laga tersebut.

Kondisi Benzema jelang laga melawan Jerman memang sempat dipertanyakan. Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun itu sempat mengalami cedera pada partai persahabatan melawan Bulgaria beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Semua pemain mengikuti sesi latihan kemarin pagi. Kami masih memiliki dua sesi latihan lagi sebelum laga melawan Jerman. Jadi, seharusnya Karim Benzema tidak mengalami masalah apa pun,” tutur Didier Deschamps kepada TF1.

Karim Benzema - Jerman - L'Equipe
L’Equipe

Benzema sendiri mengaku sudah tidak lagi mengalami rasa sakit. Ia merasa cukup fit dan siap diturunkan pada partai melawan Jerman.

- Advertisement -

“Jika saya mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan lain, artinya saya sudah tidak menderita cedera. Secara fisik, saya tidak mengalami masalah berarti dan kini berada dalam kondisi 100 persen,” tutur Benzema.

Meski sudah tak mengalami cedera, Benzema nampaknya tak akan menjadi penyerang pilihan utama Deschamps di laga nanti. Ia diprediksi bakal menurunkan bomber Chelsea, Olivier Giroud, sebagai starter di laga pembuka Euro 2020.

- Advertisement -

Giroud memang menjadi salah satu pemain kesayangan Deschamps di timnas Prancis. Kepercayaan tersebut dibayar tuntas oleh Giroud yang kini memiliki koleksi 44 gol dari 107 caps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img