Karim Benzema Berharap Bisa Menangkan Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berbicara soal ambisinya untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Dia mengatakan bahwa itu adalah impiannya sejak kecil untuk memenangkan penghargaan dari France Football itu.

- Advertisement -

France Football resmi merilis daftar 30 nominasi pemain yang masuk ke edisi tahun ini, dan Benzema menjadi salah satunya. Benzema berharap dia memenangkan penghargaan prestisius itu.

Ballon d'Or 2021 - France Football - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya telah memimpikan memenangkan Ballon d’Or sejak saya masih kecil, itu adalah mimpi yang dimiliki oleh kita semua pesepakbola,” ucap Benzema seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Dia melanjutkan, “Memang benar bahwa hal yang paling penting adalah tim, tetapi ketika Anda membantu tim Anda menang, ketika Anda bermain bagus dan mencetak banyak gol, hal berikutnya yang harus diingat adalah Ballon d’Or.”

“Jadi saya akan melakukan semua yang saya bisa dan bekerja sekeras mungkin untuk berharap, suatu hari, memenangkannya dan mencapai mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil.”

Sulit untuk Karim Benzema Menang Tahun Ini

Karim Benzema Menggila di Awal Musim, Catatkan Banyak Rekor
Football Espana

Lionel Messi dan Jorginho diperkirakan akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemenang tahun ini mengingat prestasi mereka baik di klub atau pun internasional.

Sedangkan Benzema kemungkinan akan sulit, apalagi musim lalu dia gagal meraih gelar baik bersama klub mau pun timnas, walaupun berhasil mencetak total 35 gol bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

Namun dengan start bagus Benzema musim ini dimana dia sudah mencetak 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi bersama Los Blancos, dia punya peluang untuk memenangkannya tahun depan jika performanya tetap konsisten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img