Karim Benzema Bikin Camavinga Betah di Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema menurut pemain anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga membuat dirinya sangat betah di Spanyol. Menurut Camavinga, sosok Karim Benzema ialah pesepak bola yang sangat hangat dan rendah hati.

- Advertisement -

“Saya sangat terkejut, terutama dengan Benzema, karena mereka adalah pemain yang sangat rendah hati,” ujar Camavinga seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (8/10/2021).

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga @iF2is

“Karim Benzema langsung membuat saya nyaman. Mereak bahkan memulai bercanda dengan saya, meskipun saya tidak berbicara bahasa Spanyol. Baik Luka Modrid dan Benzema memberi saya nama yang berbeda-beda,” kata Camavinga sambil tertawa.

Soal nama barunya, Camavinga tak mau membocorkannya. Namun ia merasa sudah menyatu dengan skuat Real Madrid.

“Itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya. Tetapi saya sudah terintegrasi ke dalam tim ini,” ungkap Camavinga.

Karim Benzema Bikin Camavinga Betah di Real Madrid

“Dan kemudian kita bisa berbicara dalam bahasa Prancis dengan Karim Benzema. Saya duduk di sebelahnya di meja. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan sesuatu, saya harus memberi tahu dia,” ungkap Camavinga.

Karim Benzema Jadi Sosok Penting Real Madrid

Sosok Karim Benzema di skuat Real Madrid musim ini terbilang sangat penting. Sebagai salah satu pemain senior, Benzema menjadi panutan untuk sejumlah pemain muda Madrid.

Karim Benzema sendiri hingga pekan ke-8 Liga Spanyol telah menorehkan 9 gol dan 7 assist untuk Real Madrid. Catatan yang membuatnya memiliki peran krusial di skuat besutan Carlo Ancelotti.

Karim Benzema Bikin Camavinga Betah di Real Madrid

Benzema sendiri mengaku bahwa ketajamannya di awal musim ini tak lepas dari kehadiran kembali para suporter di dalam stadion.

Menurut pemain Prancis itu, dukungan dari suporter membuat para pemain Madrid menjadi lebih termotivasi.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami. Mereka memberi kami segalanya dan Anda bisa melihatnya di babak kedua,”

“Saya pikir kami perlu bekerja lebih keras secara bertahan untuk menghindari kebobolan. Kami akan menang dengan mencetak banyak gol sambil menjaga clean sheet.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img