Karim Benzema Bisa Perkuat Prancis di Fase Gugur Piala Dunia 2022?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Karim Benzema dirumorkan bisa memperkuat timnas Prancis pada fase gugur Piala Dunia 2022. Pelatih Didier Deschamps ditanya soal hal ini.

Benzema mengalami cedera paha tepat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, dan akan absen sepanjang Piala Dunia 2022. Tapi Deschamps tidak mencari pengganti sang pemain dan Benzema masih terdaftar dalam skuat Les Bleus.

Didier Deschamps tetap optimistis meskipun Prancis tak bisa diperkuat Karim Benzema.
Getty Images
- Advertisement -

RMC Sport memberi laporan sensasional bahwa pemulihan Benzema lebih cepat dari yang diperkirakan dan sang pemain mungkin bisa dimainkan pada fase gugur Piala Dunia 2022.

Prancis sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan menyisakan satu laga sisa setelah meraih dua kemenangan, 4-1 melawan Australia dan 2-1 melawan Denmark. Deschamps ditanya soal peluang Benzema bermain dan dia tak memberi jawaban yang jelas.

- Advertisement -

“Anda sedang mencari sesuatu. Itu bukan sesuatu yang ada di pikiran saya, Anda tahu situasinya. Saya berbicara dengan Karim setelah dia pergi, Anda tahu situasinya dan jadwal pemulihannya,” kata Deschamps seperti dilansir Football5Star.com dari Eurosport.

“Saya tidak tahu ke mana Anda ingin pergi dengan pertanyaan Anda. Saya berurusan dengan 24 pemain yang ada di sini, meskipun (Presnel) Kimpembe yang cedera datang dan saya berbicara dengan Paul Pogba.

- Advertisement -

“Saya akan membiarkan Anda membicarakannya, memperdebatkannya, membayangkannya. Saya tidak akan mengomentari hal-hal yang tidak menjadi perhatian kita sehari-hari.”

Sulit Melihat Karim Benzema Kembali

Karim Benzema - Piala Dunia 2022 - Timnas Prancis - Marca
Marca

Terlepas dari beberapa laporan dan pernyataan Didier Deschamps yang tak sepenuhnya menepis kemungkinan Benzema kembali, pemain Real Madrid itu diyakini sulit untuk kembali ke Qatar.

Karena pada Selasa, (29/11/22) pemain berusia 34 tahun itu terlihat tiba di La Reunion, sebuah pulau di Samudra Hindia yang terletak lebih dari 3000 mil jauhnya dari Qatar.

Prancis sendiri akan bermain melawan Tunisia pada laga terakhir Grup D, (30/11/22). Les Bleus sudah dipastikan lolos tapi hasil di laga itu menentukan apakah Prancis akan lolos sebagai juara grup atau runner-up.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img