Rafael Nadal Dukung Karim Benzema Raih Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema mendapat dukungan dari petenis asal Spanyol, Rafael Nadal untuk meraih trofi Ballon d’Or 2021. Menurut Nadal, Karim Benzema ialah pemain yang paling layak untuk bisa meraih gelar tersebut.

- Advertisement -

“Kekaguman saya sebagai pemain, atas komitmen olahraga dan profesionalismenya di usianya. Semoga sukses dan semua dukungan saya untuk Ballon d’Or 2021,” tulis Rafael Nadal di akun Twitter pribadinya seperti dikutip Football5star.com, Rabu (27/10/2021).

Karim Benzema - Timnas Prancis - uefa. com
uefa.com

Rafael Nadal adalah salah satu publik figure yang diketahui juga seorang pendukung setia Real Madrid. Menariknya pada 2018 lalu, Nadal sempat menuai kontroversial setelah diketahui memakai jersey Atletico Madrid.

Nadal pun sempat mendapat perundungan dari sejumlah fan Real Madrid. Namun ia menegaskan bahwa dirinya ialah pendukung setia El Real.

“Saya hanya mendukung Real Madrid, meski punya banyak teman di Atletico. Mereka melawan tim dari Inggris pada kompetisi Eropa dan mengundang saya untuk hadir,” kata Nadal.

Rafael Nadal Real Madrid

“Presiden Atletico memberikan saya jersey sebagai hadiah. Saat itu, suhu udara cukup rendah sehingga saya kedinginan. Saya hanya menggunakan jersey itu sebagai penutup leher, tidak lebih,”

Karim Benzema Didukung Banyak Pihak Raih Ballon d’Or

Sementara itu, Karim Benzema mendapat dukungan dari banyak pihak untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Salah satu dukungan diberikan oleh mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Kita berbicara tentang seorang pemain yang pantas untuk memenangkan Golden Ball ini. Dia adalah pemain yang luar biasa, saya mendapat kehormatan besar untuk melatihnya,” ucap Zidane soal Karim Benzema.

Karim Benzema - Zinedine Zidane - Ballon d'Or 2021 - Le Progres
Le Progres

“Dia mudah bergaul dengan orang lain. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya di lapangan. Saya harap dia bisa melakukannya dan meraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Ini adalah momennya karena dia berada di puncak,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Pemungutan suara untuk gelar Ballon d’Or tahun ini telah ditutup sejak akhir pekan lalu. Karim Benzema menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar tahun ini dari Lionel Messi. Pengumuman Ballon d’Or tahun ini akan digelar pada 29 November mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img