Karim Benzema Dipastikan Absen di El Clasico

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid tidak bisa menggunakan jasa Karim Benzema ketika menjamu Barcelona pada partai bertajuk El Clasico dinihari nanti. Benzema dipastikan absen karena mengalami cedera betis.

Cedera yang dialami Benzema menjadi pukulan telak buat Los Blancos. Pasalnya, Benzema merupakan pemain terbaik Los Blancos musim ini dengan catatan 22 gol dan 11 assist di Liga Spanyol.

Karim Benzema - El Clasico - Real Madrid - FourFourTwo
FourFourTwo
- Advertisement -

Absennya Benzema tidak membuat pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, pusing tujuh keliling. Ia mengaku sudah punya sosok yang bakal memimpin lini depan Los Blancos di laga nanti.

“Benzema adalah sosok yang penting dalam skuat kami. Kini, kami harus mencari solusi karena dia tidak bisa bermain. Saya sebenarnya sudah memiliki sosok pengganti Benzema, tapi saya tidak mau mengungkapkannya di sini,” jelas Ancelotti dilansir Football5Star dari Marca.

KARIM BENZEMA JUGA TIDAK BISA BELA TIMNAS PRANCIS
- Advertisement -

Cedera yang dialami Benzema nampaknya cukup serius. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu juga dipastikan tidak bisa membela timnas Prancis pada partai uji coba pekan depan.

Hal tersebut tentu menjadi berkah tersendiri buat Ancelotti dan Los Blancos. Benzema kini punya waktu dua pekan untuk memulihkan diri agar siap tampil pada partai perempat final Liga Champions awal April mendatang.

Karim Benzema - El Clasico - Real Madrid - Optus Sport
Optus Sport
- Advertisement -

“Saya rasa, cedera ini datang di momen yang tepat. Karena, dia punya waktu dua pekan untuk memulihkan diri selama jeda internasional. Saya yakin dia akan kembali bermain sebelum musim ini berakhir,” tuntas Ancelotti.

Timnas Prancis tidak butuh waktu lama untuk mencari sosok pengganti Benzema untuk pertandingan pekan depan. Pada Sabtu (19/3) malam WIB, Les Bleus resmi menunjuk Olivier Giroud sebagai suksesor Benzema.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img