Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara untuk Kasus Video Seks

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema, striker Real Madrid divonis bersalah untuk kasus pemerasan video seks rekan setimya di Prancis, Mathieu Valbuena.

- Advertisement -

Selain dinyatakan bersalah dan divonis hukuman penjara selama 1 tahun, Karim Benzema juga mendapat denda yang lumayan besar dan harus dibayarkan kepada Valbuena dan tiga terdakwa lainnya.

Karim Benzema - Zinedine Zidane - Ballon d'Or 2021 - Marca
Marca

Seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (25/11/2021), Benzema diharuskan membayar denda sebesar 75 ribu euro atau setara dengan Rp 1,2 miliar oleh Pengadilan Versailles.

Selain itu Benzema juga diperintahkan membayar 80 ribu euro atau setara dengan Rp 1,3 miliar) kepada Valbuena untuk mengganti biaya hukumnya serta 150 ribu euro atau setara dengan Rp 2,4 miliar untuk ganti rugi bersama tiga terdakwa lainnya.

Sebelumnya, Benzema membantah keterlibatannya dalam kasus pemerasan video seks itu dan tidak hadir di dalam persidangan. Masing-masing kuasa hukum menyelesaikan proses memberikan bukti kasus pada 22 Oktober, sebelum hakim mengumumkan putusannya pada Rabu (24/11) waktu setempat.

Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara untuk Kasus Video Seks

Pihak pengacara Benzema sendiri akan langsung naik banding untuk putusan hakim tersebut. “Kami cukup terkejut dengan putusan ini. Sebuah banding diperlukan. Dia akan dibebaskan dengan banding ini,”

Menurut majelis hakim, Karim Benzema menggunakan tipu daya untuk mencoba mencapai tujuan sembari didukung oleh rekan-rekan sesama terdakwa.

Karim Benzema Tengah Moncer Bersama Real Madrid

Keputusan vonis 1 tahun penjara untuk Karim Benzema sendiri sangat tidak mengenakkan. Apalagi, Benzema saat ini tengah moncer bersama Real Madrid. Ia pun sudah kembali memperkuat timnas Prancis.

Pada dinihari tadi, Benzema mencetak satu gol Los Blancos dalam kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol dalam lanjutan babak fase grup Liga Champions 2021-22.

Sheriff vs Real Madrid - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

Terkait vonis tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak mau ambil pusing dan menegaskan Benzema saat ini dalam kondisi bagus.

“Kami belum bicara, tapi dia tampak rileks. Kami sudah lama membicarakan kasus ini,” ujar.

“Dia benar-benar fokus pada tugasnya. Dia tampak tenang dan bermain sangat baik hari ini,” tutup pelatih asal Italia tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img