Karim Benzema: El Clasico adalah Pertandingan Terbaik di Dunia

gamespool
Karim Benzema: El Clasico adalah Pertandingan Terbaik di Dunia 2

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berbicara soal laga El Clasico dan soal perburuan gelar La Liga musim ini. Benzema sudah tak sabar ingin bermain melawan Barcelona dan menyebut laga itu sebagai laga terbaik di dunia.

Musim ini La Liga memiliki pertarungan sengit dalam perburuan gelar. Jarak antara Atletico Madrid di puncak klasemen dengan Barcelona dan Real Madrid di bawahnya hanya berjarak total dua poin saja.

Lionel Messi Masih Merasa Barcelona Pantas Menang di El Clasico Oktober Lalu
Forbes

“Masih ada beberapa pertandingan lagi. Saya pikir liga ini akan sampai akhir karena masih sangat kompetitif. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final,” kata Benzema seperti dilansir Football5Star.com dari La Liga World.

Laga El Clasico melawan Barcelona akan diadakan pada Minggu, (11/4/21). Benzema yakin laga nanti akan menjadi laga kunci untuk perburuan gelar musim ini.

“Menurut saya, El Clasico adalah pertandingan terbaik di dunia. Bukan hanya untuk saya tapi untuk semua orang. Ada sejarah luar biasa antara kedua klub, itu selalu menjadi pertandingan kunci. Seperti biasa, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang suka menguasai bola. Tapi kami juga suka menguasai bola,” kata Benzema.

Karim Benzema, “Saya pikir banyak pertandingan akan berlangsung di area lini tengah. Tapi seperti ketika kami bermain di Camp Nou, kami harus berusaha keras untuk menang karena ini adalah final bagi kami. Mereka suka memiliki penguasaan bola, mereka punya kiper yang baik (Marc-Andre ter Stegen) dan kemudian mereka punya (Lionel) Messi. Dia sangat penting bagi Barcelona dalam segala hal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More