Karim Benzema Muak Bicarakan Rumor Transfer Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Karim Benzema Muak Bicarakan Rumor Transfer Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema mengaku capek membicarakan berbagai rumor mengenai pemain-pemain yang bakal didatangkan Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Salah satu rumor yang disinggung Benzema, adalah kabar ketertarikan Los Blancos terhadap Erling Haaland.

Haaland dilaporkan sudah masuk radar Real Madrid semenjak musim panas 2020 lalu. Media-media Spanyol mengabarkan bahwa Los Blancos bakal berusaha mendaratkan Haaland pada musim panas 2022 mendatang.

- Advertisement -

“Saya tak mau membicarakan mengenai pemain-pemain yang tidak berada di sini. Karena, setiap bulan kami selalu dikaitkan dengan pemain yang berbeda dan mencetak banyak gol,” ujar Karim Benzema dikutip football5star dari Marca.

Karim Benzema - Real Madrid - Rumor - Ace Football
Europa Press

“Erling Haaland memang mencetak banyak gol buat timnya musim ini. Jika suatu hari nanti dia berpeluang datang ke sini, maka saya tak akan mencegahnya,” kata Benzema menambahkan.

- Advertisement -

Real Madrid dilaporkan bakal menjadikan Haaland sebagai suksesor Benzema yang saat ini sudah berusia 33 tahun. Selain itu, kontrak Benzema yang tak kunjung diperpanjang juga makin memanaskan rumor kedatangan Haaland tahun depan.

Benzema sendiri tak merasa khawatir dengan situasi kontraknya yang bakal berakhir tahun depan. Ia bahkan mengaku tak akan segan-segan menandatangani perpanjangan kontrak.

- Advertisement -

“Saya masih terikat kontrak hingga 2022. Saya tentu terbuka dengan peluang memperpanjang kontrak di sini. Jika presiden klub masih ingin mempertahankan saya, maka saya akan senang hati bertahan bersama Real Madrid,” tandas Benzema.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img