Karim Benzema Akhirnya Raih Gelar Internasional Pertamanya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – UEFA Nations League merupakan gelar pertama Karim Benzema bersama timnas Prancis. Benzema gagal menembus skuat yang menjuarai Piala Dunia 2018 karena terlibat konflik dengan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Keberhasilan ini tentu membuat Benzema sangat senang. Pasalnya, Benzema kini berhasil mewujudkan mimpi terbesarnya setelah meraih kesuksesan di level klub.

Fakta Menarik Final UEFA Nations League - uefa. com 4
uefa..com
- Advertisement -

“Ini adalah malam terbaik untuk saya pribadi karena saya sangat ingin menjadi juara bersama tim nasional,” ujar Benzema dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Tentu saja perjuangan kami tidak berjalan dengan mudah. Tapi, kami berhasil menunjukkan karakter yang luar biasa dan tidak panik meski sempat tertinggal. Itu adalah salah satu pertanda tim hebat,” katanya menambahkan.

KARIM BENZEMA INGIN PERTAHANKAN MOMENTUM POSITIF HINGGA KE PIALA DUNIA 2022

Lebih lanjut, Benzema berharap Les Bleus bisa mempertahankan momentum positif setelah berhasil menjuarai Nations League. Ia ingin Les Bleus menunjukkan performa gemilang dan melaju ke Piala Dunia 2022.

“Sekarang, kami akan berusaha keras mempertahankan momentum positif ini dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan petualangan di babak kualifikasi Piala Dunia.”

Karim Benzema - Timnas Prancis - uefa. com 2
uefa.com

“Tentu saja kami akan berusaha sekuat tenaga untuk melaju ke Piala Dunia dan kembali menjadi juara,” tuntas Benzema.

Les Bleus akan melanjutkan kiprahnya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada November mendatang. Mereka rencananya bakal menjamu Kazakhstan (14/11) dan menyambangi markas Finlandia tiga hari setelahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img