Karim Benzema: Real Madrid Harus Main Seperti Ini Terus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema kembali jadi bintang kemenangan Real Madrid. Pada laga melawan Athletic Bilbao, Kamis (23/12/2021) dinihari WIB ia memborong dua gol dan membantu tim menang 2-1.

Pertandingan di San Mames berlangsung dalam tempo tinggi pada 10 menit pertama. Bagaimana tidak, dalam tempo singkat tercipta tiga gol.

karim benzema
@realmadriden
- Advertisement -

Los Blancos unggul cepat pada menit keempat dan ketujuh lewat Benzema. Kemudian Olihan Sancet memperkecil kedudukan tiga menit setelahnya. Usai laga, bomber tim tamu mengaku senang. Tidak hanya soal hasil akhir, tapi juga permainan tim secara keseluruhan.

“Saya suka sepak bola seperti ini, di stadion seperti ini. Kami harus bermain seperti ini terus,” kata Karim Benzema seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (23/12/2021).

karim benzema
Carlo Ancelotti Puas dengan Penampilan Eden Hazard Lawan Bilbao (The Real Champs)
The Real Champs
- Advertisement -

“Itu membuat saya senang. Tapi saya lebih senang dan bangga dengan kemenangan haris ini. untuk berhasil di sini sangatlah bagus karena ini pertandingan yang hebat melawan rival yang sangat kuat. Kami kebobolan tapi kami mencetak dua gol,” ia menambahkan.

Karim Benzema Makin Percaya Diri

Skor 2-1 di Basque sekaligus mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 46 poin, unggul delapan angka dari Sevilla di peringkat kedua.

Karim Benzema Ukir Sejarah
- Advertisement -

Sementara itu, bagi Karim Benzema, tambahan dua gol melengkapi torehannya menjadi 15 gol di LaLiga musim ini. Dia juga makin nyaman di pucuk top skorer sementara.

Dua catatan tersebut diakui bomber Prancis membuat tim semakin percaya diri. Apalagi tiga poin diraih lewat cara yang tidak mudah.

“Kami menderita tapi itulah yang dilakukan tim-tim hebat. Gol pertama saya sangat bagus dan penting karena itu memberi kami kepercayaan diri untuk mencetak gol kedua,” tutup Benzema.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img