Karim Benzema Sesumbar Real Madrid akan Kalahkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan bersua Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. Kapten tim, Karim Benzema, menegaskan dirinya tidak takut.

Leg pertama akan berlangsung 16 Februari mendatang. PSG lebih dulu menjadi tuan rumah di Parc des Princes.

- Advertisement -

Karim Benzema langsung mengincar kemenangan di ibu kota Prancis. Dengan sesumbar ia berkata bahwa hanya kemenangan yang dipikirkan Real Madrid saat ini.

“Saya sangat menikmati persaingan kedua tim. Jika Anda ingin mencapai final Anda harus mengalahkan semua lawan,” kata penggawa timnas Prancis seperti dikutip Football5star dari France Football, Minggu (16/1/2022).

Twitter @OptaJose
- Advertisement -

“Ketika kami pergi ke Prancis untuk memainkan pertandingan Liga Champions di Paris, itu berarti kami mau menang. Hanya itu yang kami pikirkan,” ia menambahkan.

Karim Benzema dan Real Madrid Sedang On Fire

Kepercayaan diri Benzema punya dasar yang kuat. Real Madrid sedang dalam kondisi terbaik dengan memimpin klasemen LaLiga.

- Advertisement -

Pun dengan sang bomber yang telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini. Dia pun kini memimpin daftar top skorer LaLIga dengan 17 gol.

Kendati begitu, ada satu hal yang harus diingat Karim Benzema. Ia dikenal mandul kala tandang ke Parc des Princes.

Ya, selama melawan PSG di kandangnya, Benzema tak pernah mencetak gol. Jika ditotal dari tujuh pertemuan striker 34 tahun hanya mampu mencetak tiga gol

- Advertisement -