Karim Benzema Akui Tak Suka Gaya Sepak Bola Modern

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema terus menunjukkan ketajaman bersama Real Madrid dan juga timnas Prancis. Namun, ada beberapa hal yang mengganggunya.

Salah satunya adalah permainan sepak bola yang terus berevolusi. Saat ini kita mengenalnya dengan istilah sepak bola modern, yang mana seorang pemain dituntut berperan aktif dalam permainan tim secara keseluruhan.

karim benzema-real madrid
@realmadridfra
- Advertisement -

Perubahan ini nyatanya tidak mengubah Benzema. Ia menegaskan hanya menjalankan tugas yang diperintahkan pelatih. Apalagi menurutnya tugas seorang striker adalah mencetak gol.

“Terlepas dari statistic, mencetak lebih banyak gol, saya tidak melihat ada yang berubah dari permainan saya. Saya masih pemain yang sama, kami tidak lagi repot-repot untuk melihat apa yang dilakukan pemain di lapangan, hanya siapa yang telah mencetak gol,” katanya kepada France Football, Minggu (16/1/2022).

karim benzema-real madrid-goal
goal
- Advertisement -

“Ini terjadi pada saya. Saya tidak bermain bagus tapi saya mencetak gol dan mereka menganggap saya yang terbaik. Saya tidak terlalu suka dengan sepak bola modern seperti sekarang. Ini menjadi olahraga di mana Anda hanya melihat statistic,” ia menambahkan.

Karim Benzema Semakin Produktif

Apa pun istilahnya dalam sepak bola, Karim Benzema mampu tampil konsisten. Sudah berusia 34 tahun dia tetap menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2021 Tak Bisa Diganggu-gugat
- Advertisement -

Mantan bintang Olympique Lyon sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak LaLiga dengan torehan 17 gol. Tidak hanya urusan gol, dia juga piawai member assist untuk rekan setim.

Terbukti saat ini Benzema telah mengoleksi sembilan assist di semua ajang. Dia hanya terpaut tiga assist lagi untuk menyamai torehan musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img