Antoine Griezmann: Gol Karim Benzema Ubah Peruntungan Prancis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Karim Benzema menjadi salah satu aktor kemenangan Prancis dalam laga semifinal UEFA Nations League melawan Belgia, yang digelar di Stadion Allianz, Turin, Jumat (8/10) dinihari WIB. Gol Benzema pada menit ke-62 menjadi titik balik Les Bleus.

Sebelum gol Benzema, Prancis sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Selepas turun minum, Les Bleus tampil kesetanan dan berhasil mencetak tiga gol dan memastikan satu tempat di babak final Nations League.

Prancis - Karim Benzema - Antoine Griezmann - uefa. com 3
uefa.com
- Advertisement -

“Ini adalah pertandingan yang fantastis. Ketika turun minum, kami tahu satu gol akan mengubah nasib kami di babak kedua dan itu menjadi nyata,” ujar Antoine Griezmann kepada TF1.

“Kini, kami berhasil menempatkan diri di babak final. Kami harus tetap fokus dan memulihkan diri sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal di final,” sambung pemain berusia 30 tahun itu.

DIDIER DESCHAMPS INGIN TAMBAH KOLEKSI GELAR PRANCIS

Keberhasilan melaju ke final Nations League juga membuat pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, bahagia. Ia memastikan bakal berusaha sekuat tenaga demi menyabet gelar keduanya sebagai nakhoda Les Bleus.

“Kami datang ke sini untuk merebut satu tempat di partai final. Kini, kami berhasil melakukannya dan berpeluang untuk kembali meraih gelar. Tentu saja kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara,” ujar Deschamps.

Prancis - Karim Benzema - Antoine Griezmann - uefa. com
uefa.com

Di babak final, Griezmann dkk akan menantang Spanyol. La Furia Roja mengamankan tiket berlaga di babak final setelah mengalahkan Italia dengan skor 2-1 di Stadion San Siro pada Kamis (7/10) dinihari WIB.

Laga final Nations League antara Spanyol vs Prancis bakal dihelat pada Senin (11/10) dinihari WIB. Pertandingan panas tersebut akan dilaksanakan di Stadion San Siro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img