Karim Benzema Raih Ballon d’Or 2021 Tak Bisa Diganggu-gugat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema mendapat dukungan penuh dari presiden Lyon, Jean Michel Aulas untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or 2021. Menurut Aulas, Benzema memiliki hak paling besar untuk bisa meraih gelar pada tahun ini.

- Advertisement -

Menurut Aulas, Karim Benzema yang merupakan striker jebolan akademi Lyon merupakan sosok pesepak bola yang tidak mementingkan statistik pribadi namun kemenengan tim. Faktor ini yang membuat Aulas yakin Benzema memiliki hak paling besar meraih gelar Ballon d’Or.

Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara untuk Kasus Video Seks

“Hak Karim untuk meraih gelar Ballon d’Or sudah jelas. Dia adalah salah satu pesepak bola yang memikirkan tim bukan statistik pribadi, kehadirannya mengubah permainan,” kata Aulas seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Senin (29/11/2021).

- Advertisement -

“Kita semua adalah saksi keberhasilannya, kerendahan hatinya, dia yang tidak pernah lupa dari mana dia berasal. Sepak bola membutuhkan pemain seperti dia. Karim Benzema raih Ballon d’Or,” tegas Aulas.

“Karim dapat meraih gelar itu tahun ini. Dia mampu bermain konsisten. Saya tidak melihat tidak ada pemain yang mungkin bersaing dengannya di posisinya saat ini,”

Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara untuk Kasus Video Seks
- Advertisement -

“Dia kembali ke tim Prancis, dia mencetak gol luar biasa, terutama di final Nations League. Saya lebih dari seorang pendukung, saya seorang pengacara dan hukum Karim meraih Ballon d’Or sudah pasti,”

Karim Benzema Disebut Masih Kalah dari Lewandowski

Sementara itu bagi pemain Bayern Munich, Thomas Muller, rekannya, Robert Lewandowksi lebih layak meraih gelar Ballon d’Or dibanding Karim Benzema.

“Tidak perlu debat. Lewy harus menang gelar itu, titik. Dia benar-benar pantas mendapatkannya,” kata Thomas Muller.

“Orang-orang di Spanyol akan mengatakan bahwa Karim Benzema melakukannya dengan baik, tetapi Lewy memenangkan semuanya bersama kami. Kemudian penghargaan itu dibatalkan, dia mengikuti musim dan memecahkan rekor gol di Jerman musim ini,” tegas Muller

Robert Lewandowski Harus Menangkan Ballon d'Or

Meski begitu, sejumlah pihak menganggap Robert Lewandowski tak layak meraih gelar karena capainnya bersama timnas Polandia. Namun Muller melihat hal itu bukan satu kekurangan.

“Ketika Anda melihat apa yang dia lakukan dengan tim nasional Polandia, yang lebih sulit daripada di tim utama yang sebenarnya, saya harus mengatakan bahwa tidak ada pemain yang tampil lebih baik secara individu. Lewy harus memenangkan Ballon d’Or,” tegas Muller.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img