Kasari Egy Maulana Vikri Sampai Masuk RS, Bek Polandia Diserang Warganet

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Warganet menyerang akun media sosial bek Wisla Krakow, Maciej Sadlok. Pasalnya, pemain 30 tahun itu mengasari Egy Maulana Vikri, wonderkid timnas Indonesia yang membela Lechia Gdansk.

Sadlok menerima kartu kuning pada menit ke-21. Ia mendapatkan hukuman tersebut usai melanggar Egy Maulana Vikri dengan cukup keras. Sadlok tak sengaja menghantam muka Egy dengan tangannya usai ia dikolongi dalam situasi satu lawan satu di pinggir lapangan.

- Advertisement -

Tepat setelah momen tersebut, Maciej Sadlok langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial Twitter. Salah seorang warganet asal Polandia menyatakan bahwa Sadlok geram karena tak rela dilewati orangnya usai bola melesat cepat di antara kedua kakinya.

Maciej Sadlok

Sementara di Instagram, ada lebih dari 2.000 komentar dengan bahasa Indonesia ke akun media sosial Sadlok, dan jumlahnya terus bertambah. Kebanyakan mencibir sang pemain.

- Advertisement -

Sadlok sendiri rupanya memang dikenal sebagai salah satu bek dengan aksi brutal di Polandia. Tak hanya Egy, sejumlah pemain lain pun pernah merasakan aksinya.

Laga ini sendiri berakhir imbang dengan skor 0-0. Sadlok yang telah mencatatkan 15 caps untuk Timnas Polandia tampil cukup apik terlepas dari pelanggaran di atas. Ia bahkan menciptakan peluang tembakan yang masih membentur bek Lechia pada menit ke-70.

- Advertisement -

Sementara itu, Egy Maulana Vikri mendapatkan debut starter untuk pertama kalinya. Ia beberapa kali menciptakan peluang dari sisi kanan lapangan. Namun, ia ditarik keluar pada menit ke-45 dan digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

https://www.instagram.com/p/B0fx7Qig3d7/
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img