Kasper Dolberg Tak Percaya Denmark Bisa Menang Besar

BACA JUGA

Prediksi: Indonesia vs Myanmar

Prediksi: Filipina vs Indonesia

Prediksi: Vietnam vs Indonesia

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Kasper Dolberg, striker Denmark mengaku tak bisa percaya bahwa negaranya bisa menang besar 4-0 atas Wales di babak 16 besar EURO 2020. Kapser Dolberg pada laga itu menyumbang dua gol.

“Ini benar-benar gila. Saya sebenarnya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Ini benar-benar gila. Ini tidak nyata. Di sini, di mana semuanya dimulai untuk saya dan untuk bermain di sini lagi dengan hasil seperti ini, benar-benar gila,” ucap Kasper Dolberg seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Minggu (27/6/2021).

Kasper Dolberg Tak Percaya Bisa Denmark Menang Besar
uefa.com
- Advertisement -

Pernyataan senada juga diungkap oleh pelatih Denmark, Kasper Hjulmand. Sama seperti Dolberg, Hjulmand tak menyangka anak asuhnya bisa menang empat gol tanpa balas ke gawang Wales.

“Sulit untuk dipercaya bahwa ini adalah kenyataan. Saya mengagumi para pemain dan fakta bahwa kami bisa terus berjuang. Tidak peduli siapa yang bermain, mereka bermain dengan sangat baik. Mereka adalah pejuang sejati,” ucap Kasper Hjulmand.

- Advertisement -

Denmark menghantam Wales dengan empat gol di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, stadion yang sudah sangat dikenal oleh Kasper Dolberg. Sebelum bergabung ke Nice pada 2019, ia adalah pemain Ajax yang bermarkas di stadion tersebut.

Kasper Dolberg mencetak gol pembuka bagi Denmark pada menit ke-27. Setelah itu ia membawa tim Dinamit unggul 2-0 pada menit ke-48. Dua gol Denmark lainnya dicetak oleh full back Atalanta, Joakim Mæhle dan penyerang Barcelona, Martin Braithwaite pada masa injury time babak kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img