Kasper Hjulmand Ingin Tempatkan Joakim Maehle sebagai Striker

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengaku cukup terkejut dengan agresivitas yang ditunjukkan full back Joakim Maehle. Menurut Kasper Hjulmand, ia bahkan sangat ingin mengubah posisi main pemain milik Atalanta tersebut.

- Advertisement -

Gol kemenangan Denmark atas Austria di Stadion Parken, Rabu (13/10/2021) dinihari WIB ditorehkan oleh Joakim Maehle pada menit ke-53. Kemenangan yang membuat tim Dinamit meraih tiket final ke Qatar 2021.

Para pemain timnas Denmark mengguyur Kasper Hjulmand setelah lolos ke Piala Dunia 2022.
Getty Images

“Dia bermain sangat baik. Dia percaya pada hal-hal positif. Dia adalah pemain yang sangat ofensif dan dia berpikir bisa bemain seperti seorang sayap atau striker,” kata Kasper Hjulmand seperti dikutip Football5star.com dari Sport.tv2

Menurut Kasper Hjulmand, kemampuan Joakim Maehle untuk naik membantu skema penyerang Denmark tak lepas dari kerjasama pemain di lini belakang.

“Dia memiliki beberapa pemain di belakangnya. Jadi dia memiliki kemampuan untuk naik ke atas dan membantu serangan. Jadi dia merasa bebas untuk terus berlari,” ungkap Hjulmand.

denmark
@livescore

“Skema permainannya juga cocok untuknya. Ada beberapa ruang kosong di sekitarnya dan ia menemukan itu, ia mampu bermain bebas dengan kondisi seperti itu,” tambah Hjulmand.

Kasper Hjulmand Ingin Menikmati Momen Saat Ini

Kasper Hjulmand tentu saja sangat gembira dengan catatan yang ditorehkan anak asuhnya dengan mendapat tiket ke final Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Atas nama sepak bola Denmark, Anda bisa mencubit diri Anda. Ada begitu banyak pihak yang telah membantu kami di posisi saat ini. Kami sangat senang dan saatnya menikmati momen ini,” ungkap Hjulmand.

Gol tunggal Joakim Maehle memastikan timnas Denmark lolos ke Piala Dunia 2022.
Getty Images

“Sangat sulit menggambarkan apa yang kami raih, apa yang kami tampilkan di delapan laga.”

“Selama periode itu, kami mencetak begitu banyak gol dan tidak kebobolan. Bahkan, saya kira, kami hanya mendapatkan total empat kali tembakan dari tim lawan dari delapan laga tersebut,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img