Kasper Hjulmand Tak Pikir 2 Kali untuk Panggil Christian Eriksen Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, buka suara soal pemanggilan Christian Eriksen. Ia menyebut sang gelandang telah kembali ke level tertinggi.

Ini pemanggilan pertama Christian Eriksen di timnas Denmark sejak fase grup Euro 2020 melawan Finlandia Juni lalu. Sempat absen bermain selama delapan bulan, ia akhirnya merumput lagi Februari lalu.

Kasper Hjulmand Kaget dengan Agresivitas Joakim Maehle
Sport.tv2
- Advertisement -

Sudah tiga pertandingan dilakoni Eriksen untuk Brentford. Hasilnya pun memuaskan yang mana dia tampil penuh di dua laga terakhir. Melihat situasi sang pemain di klub, Hjulmand pun tak berpikir dua kali untuk memanggilnya lagi.

“Saya telah mengikuti semuanya dengan cermat. Saya pernah ke London menontonnya dan merasa dia baik-baik saja dan dia sangat bugar,” kata Kasper Hjulmand seperti dilansir Tribal Football, Rabu (16/3/2022).

Kasper Hjulmand sangat takjub melihat timnas Denmark lolos ke Piala Dunia 2022 dengan memenangani 8 laga tanpa kebobolan.
Getty Images
- Advertisement -

“Dia benar-benar fit sacara fisik dan level yang kita semua lihat saat dia bermain sangatlah tinggi. Jadi saya tidak perlu berpikir dua kali untuk memanggilnya,” sambung nakhoda tim Dinamit.

Kasper Hjulmand Senang dengan Kebangkitan Eriksen

Banyak yang menduga karier Christian Eriksen sudah tamat sejak kolabs di stadion Parken. Namun, nyatanya dia bangkit dengan cepat.

kasper hjulmand-christian eriksen
footballng
- Advertisement -

Kini namanya bersinar lagi di Brentford. Kasper Hjulmand pun senang melihat anak asuhnya bisa melewati masa sulit dan kembali bermain.

“Sangat menyenangkan melihatnya bermain lagi. Cara dia bertindak di lapangan bisa kita lihat. Dia menginginkan bola dan umpannya sangat penting,” ia menambahkan.

“Dia adalah pemain terbaik dalam pertandingan melawan Burnley yang saya tonton di London. Dia dalam kondisi yang sangat bagus,” tutup Hjulmand.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img