Kasper Schmeichel Persembahkan Kemenangan Denmark untuk Dua Sosok Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kasper Schmeichel menjadi salah satu pemain di skuat Denmark yang sangat berbahagia menyusul kemenangan 1-0 tim Dinamit atas Austri di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemenangan yang membuat Denmark meraih tiket final ke Qatar 2022.

- Advertisement -

Usai pertandingan atas Austria yang berlangsung di Stadion Parken, Rabu (13/10/2021) dinihari WIB, Kasper Schmeichel menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan pada suporter yang hadir di stadion.

Para pemain timnas Denmark mengguyur Kasper Hjulmand setelah lolos ke Piala Dunia 2022.
Getty Images

Selain mengucapkan terima kasih kepada dukungan para suporter yang hadir, anak dari Peter Schmeichel itu juga memdedikasikan kemenangan Denmark untuk dua sosok yakni Christian Eriksen dan Lars Hogh.

“Kami telah membuat sesuatu yang besar bersama-sama. Dan pikiran kami bersama Christian Eriksen dan Lars Hogh yang tidak ada di sini hari ini,” kata Kasper Schmeichel seperti dikutip Football5star.com dari Sport.tv2

“Kami berharap dapat melihat mereka lagi dalam waktu dekat. Kemenangan ini untuk kalian,” tambah Kasper.

Gol tunggal Joakim Maehle memastikan timnas Denmark lolos ke Piala Dunia 2022.
Getty Images

Christian Eriksen, empat bulan lalu mengalami serangan jantung pada pertandingan melawan Finlandia di babak fase grup Euro 2020. Sedangkan Lars Hogh ialah pelatih kiper timnas Denmark yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Dua sosok ini menjadi simbol untuk tim nasional Denmark mengarungi pertandingan internasional, baik saat perhelatan Euro 2020 ataupun di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kasper Schmeichel dan Kepeduliannya kepada Eriksen

Beberapa waktu lalu, Kasper Schmeichel mengaku sangat senang bisa melihat kondisi rekannya, Christian Eriksen sudah bisa kembali berkomunikasi dan tersenyum pasca kolaps di pertandingan Denmark vs Finlandia di EURO 2020

“Sangat menyenangkan melihatnya tersenyum dan tertawa serta menjadi dirinya sendiri dan hanya merasa bahwa di ada di sana. Itu adalah pengalaman hebat,” ungkapnya.

Christian Eriksen - Inter Milan - Daily Advent

“Kami masih di turnamen, Sekarang, kami harus mencoba untuk melihat apakah kami dapat memenangkan ini dan melakukannya untuk Christian serta untuk para penggemar kami,”

Sementara itu, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengatakan bahwa saat ini kondisi Eriksen sudah membaik dan sudah berkomunikasi dengan para pemain Denmark.

“Kami berbicara dengannya pagi ini melalui panggilan video dan kami melihat senyumnya di layar,” kata Hjulmand.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img