Kasus Marko Simic di Persija Mirip Alex Goncalves

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya Persija Jakarta dikejutkan dengan pengakuan Marko Simic yang mengaku tak digaji. Ternyata kasus tersebut mirip dengan Alex Goncalves yang sempat bermasalah dengan Tira-Persikabo.

Seperti diberitakan sebelumnya, secara mengejutkan striker 33 tahun itu mengungkap pengakuan mengejutkan di Instagram pribadinya. Dia mengaku tak digaji oleh Persija selama setahun penuh, dan saat meminta haknya malah dicadangkan.

Kasus Marko Simic di Persija Mirip Alex Goncalves
- Advertisement -

Asosiasi Pesepak bola Profesional (APPI) pun akhirnya bersuara. General Manager APPI M. Hardika Aji, tak memungkiri kasus kedua belah pihak sudah bergulir beberapa waktu lalu.

Kasus Marko Simic di Persija Mirip Alex Goncalves
ligaindonesiabaru.com

“Memang ada kasus antara Persija dengan Marko Simic. Namun secara profesional, dia menunjuk pengacara dari negaranya. Ke APPI hanya sebatas komunikasi dan advise sebagai anggota,” ungkap Hardika Aji kepada wartawan.

Kasus Marko Simic Dampak 2020?

- Advertisement -

Hardika tak memungkiri, kalau kasus tersebut dampak dari kompetisi Liga 1 2020 yang terhenti di tengah jalan. Saat itu memang PSSI terlambat memberikan aturan soal gaji 25 persen saat kompetisi tak berjalan.

“Detailnya tidak dapat diinfokan karena kami enggak pegang kuasa. Namun dampak dari kontrak semasa era pandemi yang harus terubah karena adendum,” papar dia.

Alex Goncalves Dibela Presiden Brasil, Begini Reaksi Tira-Persikabo
Dok.. Antara
- Advertisement -

Bahkan, kasus Marko Simic ini juga mirip dengan Alex Goncalves yang sempat bermasalah dengan Tira-Persikabo. Malahan, banyak pemain asing yang sebenarnya punya kasus serupa.

“Mirip (kasus Alex). Ya yang asing di Liga 1 2020 tapi ga main di Liga 1 2021-22 kan rata-rata karena ga sepakat tentang adendum. Ada yang berujung di DRC FIFA, ada yang sepakat terminate,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img