Kata Legenda Bayern Soal Konflik Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic

BACA JUGA

gamespool
Kata Legenda Bayern Soal Konflik Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda sekaligus CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengaku tak mau terlalu memusingkan konflik antara Hasan Salihamidzic dengan Hansi Flick. Rummenigge bahkan mengaku sangat puas dengan kinerja keduanya dalam satu tahun terakhir.

Menurut laporan media-media Jerman, Flick dan Salihamidzic saat ini sedang terlibat konflik yang cukup hebat. Konflik keduanya dipicu oleh kegagalan Salihamidzic menggantikan pemain-pemain penting yang hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

- Advertisement -

“Saat ini kami masih puas dengan kinerja Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic. Tapi, mereka memang memiliki kepribadian yang bertolak belakang,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports.

Hasan Salihamidzic - Hansi Flick - Karl-Heinz Rummenigge - Bayern - zdf. de
zdf.de

“Menurut saya, Salihamidzic sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Sementara, tak ada satupun petinggi klub yang meragukan kemampuan Flick. Sejauh ini, dia sudah memenangkan lima gelar. Saya tentu berharap dia bisa memengkang gelar keenamnya bersama kami pekan depan,” sambung Rummenigge.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Rummenigge juga mengaku heran dengan rumor keretakan hubungan Flick dengan Salihamidzic. Rummenigge mengatakan bahwa pemain-pemain yang didatangkan Salihamidzic selalu mendapat persetujuan Flick.

“Salihamidzic selalu mendiskusikan segala keputusan transfer dengan Flick. Jadi, menurut saya pribadi, tak ada alasan kuat untuk mengeluh dengan cara kami menjalankan Bayern.”

- Advertisement -

“Kami masih bisa menunjukkan performa yang baik di semua kompetisi kecuali DFB Pokal. Kami juga memiliki pemain-pemain berkualitas di setiap posisi,” tandas Rummenigge.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img