Kata Presiden Lyon soal Transfer Fekir ke Liverpool

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Setelah mendapatkan Fabinho dari AS Monaco, Liverpool kini memburu kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir. Namun menurut Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, kesepakatan soal transfer Fekir masih sangat jauh.

- Advertisement -

Liverpool terus berbenah menyambut musim depan. Tim arahan Juergen Klopp itu telah resmi menggaet Fabinho dari AS Monaco sebagai rekrutan pertama.

Selanjutnya, The Reds dikabarkan akan memboyong kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir. Harga 60 juta euro harus ditebus Liverpool untuk mendatangkan Fekir musim depan.

Lyon UEFA
UEFA
- Advertisement -

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, membantah negosiasi dengan Liverpool untuk Fekir sudah menemui titik terang. Menurut Aulas, kepindahan Fekir tak akan terjadi sampai Piala Dunia 2018 digelar pada 14 Juni nanti.

“Kesepakatan tentu tak bisa terjadi selama Piala Dunia 2018. Saya rasa itu juga tak akan terjadi sebelum turnamen tersebut dimulai,” kata Aulas dilansir Football5Star.com dari Goal.

- Advertisement -

“Kami tak menetapkan harga untuk Fekir karena kami belum mencapai tahapan itu dengan Liverpool,” ucap dia.

Selain Fabinho, Liverpool juga telah mendapatkan gelandang RB Leipzig, Naby Keita, pada bursa transfer musim panas ini. Tak cukup dengan dua pemain itu, Liverpool dikabarkan tertarik meminang Nabil Fekir dan pemain Stoke City, Xherdan Shaqiri.

Liverpool juga dikaitkan dengan kiper AS Roma, Alisson Becker, untuk menggantikan posisi Loris Karius di bawah mistar. Namun, hingga kini kesepakatan dengan Roma belum tercapai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img