Resmi Perpanjang Kontrak, Kazuyoshi Miura akan Bermain Sampai Usia 54 Tahun

BACA JUGA

gamespool
Resmi Perpanjang Kontrak, Kazuyoshi Miura akan Bermain Sampai Usia 54 Tahun 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Yokohama FC, Kazuyoshi Miura, resmi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Dengan begitu, pemain yang dijuluki King Kazu itu akan bermain sampai usia 54 tahun!

Miura baru saja menyelesaikan musim 2020 bersama Yokohama FC. Di usianya yang ke-53 tahun, dia masih mampu bermain 6 kali, 4 di J1 League, dan 2 di Piala Liga Jepang, dengan total 185 menit. Namun, Miura belum memiliki tanda-tanda untuk pensiun. Terbukti, Yokohama FC mengumumkan bahwa mantan pemain Genoa itu resmi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

- Advertisement -

“Yokohama FC dengan bangga mengumumkan bahwa kami baru saja mempebaharui kontrak penyerang Kazuyoshi Miura untuk musim 2021,” tulus pernyataan Yokohama FC seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Musim 2021 akan menjadi musim ke-36 Miura sebagai pesepak bola profesional dan dia akan berusia 54 tahun pada Februari nanti. Dia memulai kariernya bersama Santos di Brasil pada tahun 1986.

Puncak kariernya datang pada era 90-an dimana dia berhasil membawa timnya, Verdy Kawaski merajai Jepang sebelum sempat pindah ke Genoa. Dia juga membawa timnas Jepang menjadi juara Piala Asia 1992 dan juga membawa mereka ke Piala Dunia 1998.

- Advertisement -

Kazuyoshi Miura sendiri sudah lama tak mencetak gol. Terakhir kali dia mencetak gol terjadi pada 2017 saat melawan Thespakusatsu Gunma di J2 League. Tapi gol itu membuat dia menjadi pesepak bola profesional tertua yang berhasil mencetak gol dengan usia 50 tahun dan 14 hari.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img