Resmi Dilepas Real Madrid, ke Mana Sergio Ramos akan Pergi?

BACA JUGA

gamespool
Resmi Dilepas Real Madrid, ke Mana Sergio Ramos akan Pergi? 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, resmi meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun berada di sana. Kini pertanyaan terbesarnya adalah ke mana dia akan pergi selanjutnya?

Madrid akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Perbedaan durasi kontrak dan gaji menjadi alasan mengapa negosiasi akhirnya menemui jalan buntu.

- Advertisement -

Ramos sendiri sudah berusia 35 tahun, namun performanya masih sangat baik walaupun musim lalu lumayan sering menderita cedera. Dengan begitu, banyak klub yang dikabarkan bersedia menampungnya.

Sergio Ramos - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

Mulai dari Manchester United dan Manchester City yang keduanya sempat mengincar Ramos di masa lalu. Atau dia bisa saja pindah ke Serie A karena faktor sistem perpajakan di Italia. Sejauh ini, Paris Saint-Germain yang paling memungkinkan untuk mendatangkannya. Namun belum ada tawaran konkret dari tim asal Prancis itu.

Tapi yang pasti, Ramos sudah mengatakan bahwa dia tidak akan pulang ke klub lamanya, Sevilla, atau bergabung ke klub rival, Barcelona.

“Saya tidak bergabung dengan Sevilla, ini bahkan bukan pilihan. Barcelona? Mustahil. Anda tidak akan pernah melihat saya di Barca. Saya belum tahu klub mana yang saya ikuti. Ketika saya tahu, saya akan menjadi orang pertama yang mengumumkannya. Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan,” ucap Sergio Ramos.

Sergio Ramos bermain di Real Madrid sejak 2005. Dia mencatatkan 671 penampilan bersama Los Blancos dan mencetak 101 gol. Ramos juga berhasil meraih total 22 gelar bersama Madrid, termasuk 4 gelar Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img