Kebahagian Gareth Bale Berstatus Pemain Cadangan di Tottenham

BACA JUGA

gamespool
Kebahagian Gareth Bale Berstatus Pemain Cadangan di Tottenham 3

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale dianggap tak mempersoalkan statusnya sebagai pemain cadangan di Tottenham Hotspur. Pada laga derbi London melawan Arsenal, Senin (7/12/2020), Jose Mourinho tidak menurunkan pemain asal Wales tersebut.

Menurut eks pemain Manchester United, Gary Neville yang saat ini jadi pengamat sepak bola mengatakan bahwa melihat kondisi Bale saat ini, sepertinya eks pemain Madrid tersebut cukup bahagia.

Gareth Bale dipastikan Joao Sacramento kembali jadi starter saat Tottenham Hotspur melawan Royal Antwerp pada matchday II Liga Europa.
- Advertisement -

“Saya sudah melihatnya tiga pekan terakhir dan sepertinya dia bahagia saja menjadi pemain cadangan.” ucap Neville seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

“Dia terlihat sangat nyaman menonton pertandingan Tottenham,” tambah Gary Neville.

Bale semenjak kembali ke Spurs sebagai pemain pinjama dari Real Madrid memang belum mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho. Bale di Liga Inggris baru tiga kali diturunkan oleh pelatih asal Portugal tersebut. Dari 3 laga, Bale sudah menyumbang 1 gol.

Namun Bale menjadi salah satu pilihan utama Mourinho jika Spurs bermain di Liga Europa. Tercatat sudah 5 kali Bale bermain di Liga Europa musim ini.

Jose Mourinho sendiri beberapa waktu lalu sempat mengutarakan alasannya belum bisa mempercayai Bale. Menurut Mourinho, adaptasi jadi persoalan yang harus diselesaikan Bale.

“Masalah satu-satunya Bale adalah adaptasi untuk bermain dinamis dan kepercayaan diri untuk bermain tanpa memiliki perasaan buruk atau negatif,” ujar Jose Mourinho

“Dia tak memerlukan evolusi taktikal atau teknikal. Yang dia perlukan hanya kepercayaan diri untuk bermain sebanyak 3 pertandingan dalam sepekan.” tutup pelatih berjuluk The Spesial One tersebut.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img