Keberhasilan Singkirkan Arsenal Tak Bikin Pelatih Nottingham Forest Kaget

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah anak asuhnya mengalahkan Arsenal dinihari tadi. Meski bahagia, Cooper mengaku tidak kaget dengan keberhasilan anak asuhnya.

Partai Piala FA antara Forest vs Arsenal di City Ground berakhir dengan skor tipis, 1-0. Lewis Grabban menjadi pahlawan tim tuan rumah setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-83.

Nottingham Forest - Arsenal - @nffc
twitter.com/nffc
- Advertisement -

“Saya rasa, kami memang pantas melaju ke babak selanjutnya. Kami menghadapi tim yang sangat hebat dan memiliki rencana jelas di laga ini,” jelas Cooper dikutip Football5Star dari BBC Sport.

“Kami ingin membuat lawan kerepotan dengan pressing tinggi dan mengandalkan serangan balik. Itu merupakan penyebab utama kami berhasil mencetak gol,” imbuh pelatih berumur 42 tahun itu.

NOTTINGHAM FOREST AKAN HADAPI LEICESTER CITY
- Advertisement -

Forest tidak bisa terlalu lama bersantai meski berhasil menyingkirkan Arsenal. Pasalnya, Jack Colback dkk akan menantang juara bertahan, Leicester City, di babak keempat Piala FA.

Cooper mengaku belum mau memikirkan mengenai laga melawan Leicester. Pasalnya, The Garibaldi masih harus menjalani sejumlah pertandingan Championship sebelum menantang Leicester di City Ground.

Nottingham Forest - Arsenal - @nffc
twitter.com/nffc
- Advertisement -

“Tentu kami sangat menantikan pertandingan melawan Leicester. Saya belum tahu kapan laga itu akan digelar tapi kami akan terlebih dahulu fokus menghadapi Millwall pekan depan,” tuntas Cooper.

The Garibaldi bukanlah satu-satunya tim kejutan yang sukses melaju ke babak keempat Piala FA. Wakil divisi ketiga, Cambridge United juga mendapat sorotan berkat keberhasilannya menyingkirkan Newcastle United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img