Kecewa Berat, Sepupu Andrea Agnelli Ungkit Sejarah Juventus

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Kecewa berat. Begitulah perasaan Lapo Elkann saat menyaksikan Juventus dilumat AC Milan 0-3 di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Cucu mendiang Gianni Agnelli itu merasa I Bianconeri sudah kehilangan jatidiri sehingga jadi bulan-bulanan I Rossoneri di kandang sendiri.

Elkann yang tetap setia mengikuti perkembangan Juventus sangat terpukul. Hatinya tercabik-cabik. Sepupu Andrea Agnelli, Presiden Juventus, itu pun tak kuasa menahan diri untuk melontarkan kritik kepada seluruh komponen klub yang sembilan musim sebelumnya selalu juara Liga Italia.

- Advertisement -

“Melihat Juventus seperti ini membuat hati saya sakit. Sejarah dan kostum klub ini pantas mendapatkan cinta, rasa hormat, gairah, dan profesionalisme. Bangunlah, semuanya,” ucap Lapo Elkann seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Sebagai bagian dari keluarga besar Agnelli dan fan berat Juventus, Elkann pantas kecewa berat. Kekalahan dari AC Milan membuat I Bianconeri tercelat dari 4 besar dan terancam tak tampil di Liga Champions pada musim depan.

- Advertisement -

Andai terjadi, itu akan melengkapi derita Juventus musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Andrea Pirlo disingkirkan FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions dan gagal meraih Scudetto ke-10 secara beruntun yang sejatinya jadi target utama sang presiden, Andrea Agnelli.

Di tengah keterpurukan itu, Juventus juga melakukan blunder dengan menjadi salah satu lokomotif Liga Super Eropa yang lantas mendapatkan penolakan luar biasa dan dibatalkan. Ibarat petinju di atas ring, Juventus sudah babak belur, berkali-kali mencium kanvas, dan kini hanya bisa bersandar pada tali ring.

Elkann Pengagum Berat Ronaldo

- Advertisement -

Kritik pedas Lapo Elkann kepada Juventus terbilang mengejutkan. Sebelumnya, dia tampak adem-ayem saja mengikuti klub kesayangannya itu. Paling-paling, dia mengungkapkan kekaguman terhadap sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sudah bukan rahasia, Elkann adalah pengagum berat Ronaldo. Mereka juga punya kerja sama bisnis kacamata di Italia. Dia bahkan terang-terangan membela koleganya itu dari tuduhan pemerkosaan yang diajukan Kathryn Mayorga. Dia meyakini CR7 bersih dari segala tuduhan.

Sebelumnya, Lapo Elkann pernah menyanjung Cristiano Ronaldo sebagai orang hebat di dalam dan luar lapangan. Sebabnya, sang megabintang mau aktif membantu lembaga amal.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img