Pelatih Kedah Darul Aman Tak Pusingkan Kekuatan Bali United

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin Sahak, cukup percaya diri menyambut laga perdana grup G AFC Cup 2022. Dia bahkan memilih masa bodoh menanggapi kehebatan calon lawanya, Bali United, pada Jumat (24/6/2022).

Kedah datang ke Bali dengan dua pemain asing baru – Mahmoud Al-Mardi dari Yordania dan Sanrawat Dechmitr dari Thailand. Aidil menilai, ujian pada laga perdana kali ini cukup menantang karena Bali United memiliki reputasi dan mentalitas sebagai juara dua kali Liga 1 Indonesia.

Kedah Darul Aman latihan - Twitter KDA_FC
Twitter @KDA_FC
- Advertisement -

“Ini adalah ujian besar dan menantang yang harus kami lalui dan tidak mudah bagi kami berdasarkan reputasi dan pencapaian tuan rumah,” bilang Aidil, seperti dikutip Football5star dari jumpa pers jelang laga.

Meski begitu, dia memilih tutup mata dengan kekuatan calon lawan dan fokus terhadap persiapan anak asuhnya. “Sebagai pelatih, saya tidak ingin tim memikirkan kehebatan lawan sehingga dampaknya bisa memengaruhi misi kami meraih kemenangan,” sebut dia lagi.

Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin Sahak - KFA
KDA

Kedah Darul Aman FC Hadapi Bali United dengan Kekuatan Terbaik

- Advertisement -

Jelang laga, Aidil Sharin Sahak bisa menghela napas lega dengan kedatangan striker utamanya, Ronald Ngah Wanja, yang terlambat sehari tiba di Bali karena masalah visa. Dengan kata lain, Kedah Darul Aman FC akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Saya yakin dengan segala persiapan yang telah kami rencanakan sebelumnya. Kami ingin bermain dengan penuh percaya diri. Bersemangat dan fokus mencari kemenangan dalam pertandingan demi pertandingan, tanpa terlalu memikirkan target keseluruhan di grup G,” kata Aidil memungkasi.

Striker Kedah Darul Aman, Ronald Ngah Wanja - Twitter @KDA_FC
Twitter @KDA_FC
- Advertisement -

Kedah dan Bali United berada di grup G bersama dua tim lain, Kaya FC-Iloilo (Filipina) dan Visakha FC (Kamboja). Pada laga kedua 27 Juni mendatang, kedah akan bertemu Kaya sedangkan Serdadu Tridatu bersua Visakha.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img