Kedah FA Tak Menampik Rayu Marc Klok Tinggalkan Persija

BACA JUGA

Kedah FA Tak Menampik Rayu Marc Klok Tinggalkan Persija 3

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Marc Klok yang bakal melanjutkan kariernya di Malaysia tampaknya bukan isapan jempol belaka. Salah satu klub Malaysia, Kedah FA tak membantah tengah berusaha merayu Klok untuk meninggalkan Persija dan bergabung ke sana.

Sebelumnya, memang pemain naturalisasi itu disebut-sebut bakal mengikuti jejak rekannya di Persija, Ryuji Utomo. Ryuji sendiri sudah lebih dahulu hijrah ke Malaysia dan resmi diperkenalkan oleh Penang FC.

- Advertisement -

Nah, Klok sendiri disebut-sebut menjadi pemain berikutnya yang akan terbang ke Negeri Jiran. Bahkan kabarnya sudah ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen Persija dari klub Malaysia buat Marc Klok.

Pelatih Kedah FA, Aidil Sharin, ketika dikonfirmasi Football5Star pun tak memungkiri klubnya mengincar Klok. Namun, dia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh sampai adanya pengumuman resmi dari manajemen.

marc klok Klub Malaysia Ini Buka-Bukaan Tertarik Gunakan Jasa Pemain Indonesia kedah fa
https://www.instagram.com/playmaker_sg/

“Saya akan memberi tahu Anda nanti kalau sudah ada pernyataan yang resmi. Kami belum bisa mengungkapkan apapun (soal Marc Klok),” ungkap Aidil Sharin, saat diwawancarai oleh Football5Star.

Terkait soal Klok yang bisa membantu timnya, Aidil pun enggan memberikan komentarnya. “Kita lihat nanti saja ya,” sambung dia.

Aidil sendiri sebelumnya sempat buka-bukaan tertarik menggunakan jasa pemain asal Indonesia. Namun, mereka belum bisa membeberkan sosok pemain yang tengah diincar.

“Ya, tapi posisi yang saya butuhkan dari pemain Indonesia adalah seorang gelandang,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img