Kedatangan Ibrahimovic Tak Membuat Krzysztof Piatek Takut

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru mendatangkan striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Zlatan tentu saja membuat ancaman bagi pemain lini depan Milan lain seperti Krzysztof Piatek.

Piatek kabarnya malah tengah dirayu oleh dua klub sekaligus untuk pindah dari AC Milan. Genoa dan Crystal Palace kabarnya berkeinginan untuk menarik keluar Piatek dari Milan.

Krzysztof Piatek - AC Milan - Stefano Pioli - @ACMilan
twitter.com/acmilan
- Advertisement -

Namun Piatek sendiri kabarnya ogah untuk pindah dari Milan. Piatek menolak pinangan dari duaklub tersebut dan siap untuk bersaingan dengan Zlatan demi mendapat tempat utama di Milan.

Dikutip Football5star.com dari Calciomercato, Sabtu (4/1/2020) Piatek kabarnya sudah menolak penawaran resmi dari dua klub tersebut untuk pindah.

- Advertisement -

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sendiri mengatakan bahwa persaingan untuk mendapat tempat utama di lini depan masih terbuka untuk Piatek.

“Soal Piatek, saat pemain berkualitas datang ke Milan, seharusnya dia jangan takut bersaing, malah harus menjadi stimulan untuk bermain bagus dan senang.” kata Pioli.

- Advertisement -

“Hadirnya Ibrahimovic bisa menambah kans Milan meraih kemenangan,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img