Kedatangan Timnas Italia Langsung Disambut 300 Tifosi di Bandara

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Legia Warsawa

Prediksi: Bodo/Glimt vs AS Roma

Prediksi: Lazio vs Marseille

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juara EURO 2020, Timnas Italia pada Selasa (13/7/2021) WIB telah tiba di Roma. Kedatangan skuat juara EURO 2020 ini langsung disambut oleh 300 tifosi di Bandara Fiumicino, Roma Italia.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Corrieredellosport, pesawat yang ditumpangi timnas Italia tiba di Bandara Fiumicino pada pukul 6:06 waktu setempat. Setelah pesawat mendarat, palka pintu langsung dibuka oleh pelatih Roberto Mancini dan kapten Giorgio Chiellini.

Kedatangan Timnas Italia Langsung Disambut 300 Tifosi di Bandara

Keduanya secara bersamaan mengangkat trofi EURO 2020. Trofi yang telah ditunggu oleh publik Italia selama 53 tahun lamanya. Menurut laporan media Italia tersebut, ada sekitar 300 tifosi yang berkumpul dan menyambut kedatangan timnas Italia di bandara.

“Lusinan operator bandara dan sekitar 300 penggemar di area kedatangan sudah menunggu mereka,” tulis media Italia.

Meski tak semua tifosi bisa melihat langsung para pemain Italia keluar dari pesawat, suasana meriah dan penuh suka cita tampak tergambar di Bandara Fiumicino. Di bandara itu juga terpampang spanduk bertuliskan ‘Grazie Azzurri’

Salah satu penggawa Italia, Leonardo Bonucci sempat berteriak ke arah awak media dengan menyebut bahwa Italia adalah juara EURO. “Kami adalah juara EURO”

“Semuanya luar biasa, sungguh menggetarkan,” kata rekan Bonucci, Jorginho.

Sementara itu, direktur teknis timnas Italia, Gabriele Gravina mengatakan sangat senang bisa kembali ke Roma dengan membawa trofi juara.

“Sungguh menyenangkan bisa kembali ke Roma dengan membawa piala,” ucap Gravina.

Sedangkan pelatih Roberto Mancini mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya. “Saya tidak tahu harus berkata apa, orang-orang ini luar biasa. Malam ini kami sangat bahagia,” ucap Mancini.

Setelah tiba di Roma, skuat Gli Azzurri akan beristirahat sejenak di Parco dei Principi, Roma. Lalu bertemu dengan presiden Italia, Sergio Mattarella di Quirinale pada pukul 5 sore waktu setempat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img