Kegiatan Witan dan Egy Ketika Malam di Slowakia, Lebih Pilih Belanja daripada Dugem

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bos FK Senica, David Balda, membeberkan kalau Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ketika malam di Slowakia lebih memilih berbelanja ketimbang ke tempat-tempat negatif. Mereka pun kadang hanya makan malam saja di sekitaran markas Senica.

Seperti diketahui, FK Senica memang baru saja mempertemukan dua sahabat dalam satu tim. Ini adalah kali kesekian kedua pemain yang jua merupakan jebolan SKO Ragunan tersebut berada dalam satu tim, setelah di timnas Indonesia berbagai kelompok usia.

Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman FK Senica - Instagram @dusan_ph
Instagram @dusan.ph
- Advertisement -

Nah, banyak yang penasaran soal kegiatan keduanya ketika malam tiba di Slowakia. David Balda membeberkan kalau dua pemain muda milik timnas Indonesia itu sangat sopan dan tak macam-macam.

“Mereka adalah anak laki-laki yang bersahaja. Baik, tersenyum, mudah beradaptasi. Seseorang bahkan tidak tahu bahwa mereka berada di Senica,” ungkap Balda dikutip dari CAS.

Witan Sulaeman Perjalanan Masih Panjang - Egy Maulana Vikri (Instragam Witan Sulaeman)
- Advertisement -

“Mereka tenang, mereka tidak mau menonjol. Terkadang mereka pergi berbelanja atau mampir untuk makan malam,” sambung dia.

Puji Witan Sulaeman

Balda pun buka suara terkait keputusan FK Senica mendatangkan eks pemain PSIM Jogjakarta itu dari Lechia Gdansk sebagai pinjaman. Sebab, menurutnya Witan memang sosok yang punya potensi besar dengan usianya yang masih muda.

Egy dan Witan Bikin Pelatih Lawan Geleng-Geleng
FK Senica
- Advertisement -

“Dia adalah pemain ofensif yang berkualitas, berlari, dan energik. Dia bermain dengan Egy sejak usia 13 tahun di klub Indonesia yang sama. Mereka melewati semua kategori remaja. Mereka adalah sahabat,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img