Kehadiran Alisson Permudah Kerja Bek Liverpool

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk memuji penampilan dan kualitas yang ditunjukkan oleh Alisson Becker. Ia menilai kehadiran kiper asal Brasil tersebut turut membantu lini pertahanan klub berjuluk The Reds tersebut.

virgilvandijk-liverpool-football5star-zimbio
zimbio.com
- Advertisement -

Alisson didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya sebesar 75 juta euro. Ia mengawali debutnya bersama Liverpool di Premier League pekan lalu kala berjumpa dengan West Ham United di Stadion Anfield.

Di pertandingan tersebut Liverpool berhasil menang telak dan tanpa kebobolan. Van Dijk menilai Alisson cukup vokal dalam menggalang pertahanan dan membantu dirinya dalam bermain.

 “Alisson memiliki kualitas yang baik. Kami banyak berbicara. Dia sangat vokal dan itu membantu. Ini membantu saya dan semua orang di bagian belakang. Saya pikir kehadirannya juga sangat bagus,” ungkap Van Dijk seperti dikutip Football5star dari Fourfourtwo, Selasa (14/8/2018).

- Advertisement -

“Dia (Alisson) memiliki kualitas dalam mengontrol bola yang membantu kami bermain. Kami telah melatihnya sepanjang musim dan akan terus berlatih. Masih banyak yang harus dilakukan,” pungkas Bek termahal di dunia tersebut.

Sejauh ini Alisson telah tiga kali tampil untuk Liverpool. Dari tiga pertandingan tersebut, Kiper termahal nomor dua di dunia setelah Kepa Arrizabalaga (Chelsea) itu hanya baru kebobolan sekali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img