Kehilangan Sosok Conte, Eriksen Mulai Bimbang di Inter?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen terkejut Antonio Conte meninggalkan Inter Milan. Setelah klub merengkuh scudetto, ia melihat kejadian tersebut tidak masuk akal.

Padahal Christian Eriksen mulai nyaman bermain di bawah kendali Antonio Conte. Sempat kesulitan di awal kedatangannya, gelandang Denmark menjelma jadi sosok tak tergantikan pada paruh kedua musim.

- Advertisement -

“Ini kejutan besar. Sangat istimewa bisa memenangkan scudetto, tapi kemudian sesuatu yang tidak masuk akal terjadi saat saya membaca berita ini. Dia pergi secara riba-tiba,” ujar Eriksen seperti diktuip Football5star dari TV2 Sport, Senin (31/5/2021).

Christian Eriksen - Cristian Stellini - Inter - Benevento - Il Giorno
Il Giorno

“Kami berhubungan baik. dia melihat sepak bola dengan caranya sendiri. Begitu juga dengan saya. Setelah ini semua saya hanya bisa berterima kasih kepadanya untuk semua yang sudah dia lakukan buat tim dan saya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Di sisi lain, kepergian Antonio Conte sepertinya akan berdampak pada masa depan beberapa pemain. Termasuk eks gelandang Tottenham Hotspur.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak memikirkan masalah ini sekarang. Saya sedang fokus bersama timnas untuk Euro nanti. Semua bergantung pada siapa pelatih yang akan datang dan apa yang akan terjadi pada klub,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Saya benar-benar tidak tahu. Ketika ditanya soal posisi di lapangan, jelas saya ingin bermain lebih ke depan dibandingkan bermain di depan lini pertahanan,” tutup Christian Eriksen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img