Beranda Berita Keinginan Klopp Gaet Florian Neuhaus Tak Direstui Manajemen

Keinginan Klopp Gaet Florian Neuhaus Tak Direstui Manajemen

Juergen Klopp menilai Hansi Flick masih menikmati pekerjaan sebagai pelatih Bayern Munich.

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp harus memutar otak untuk mencari pengganti Giorginio Wijnaldum. Nama Florian Neuhaus yang diinginkan tak dapat restu manajemen Liverpool.

Juergen Klopp merupakan penggemar Florian Neuhaus. Beberapa waktu lalu ia memuji performa bintang Borussia Moenchengladbach.

Peluang membawa sang gelandang ke Anfield pun menjadi opsinya. Bahkan Sport1 mengklaim nakhoda asal Jerman sudah berbicara dengan agen Neuhaus.

bavarianfootballworks.com

Namun, rencananya tidak berjalan lancar. Manajemen Liverpool menolak keinginan sang pelatih. Penyebabnya adalah harga pemain yang tidak sesuai dengan kantong.

Menurut laporan Bild, Gladbach mematok harga 40 juta pounds untuk siapa pun yang menginginkan bintangnya tersebut. Sedangkan The Reds hanya sanggup di angka 25 juta pounds.

Situasi ini membuat Juergen Klopp berada dalam situasi sulit. Karena sebelumnya ia kesulitan mencari pengganti sepadan Wijnaldum.

Florian Neuhaus memang masih terikat kontrak bersama Gladbach. Dalam klausulnya ia akan bertahan hingga 2024 mendatang.

Tidak ada tanda-tanda pula penggawa timnas Jerman akan hengkang dalam waktu dekat. Terlebih beberapa waktu lalu dia membantah isu kepindahan ke Bayern Munich. Dalam bantahannya itu dia juga mengaku sangat nyaman di Borussia Park.

Adapun Liverpool sejatinya tidak kekurangan gelandang sepeninggalan Giorginio Wijnaldum. Mereka masih ada Thiago Alcantara, Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, hingga bintang mudanya, Curtis Jones.