Keinginan Manchester United Rekrut Leon Goretzka Bertepuk Sebelah Tangan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dirumorkan ingin merekrut pemain Bundesliga lainnya, setelah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Manchester United kabarnya ingin datangkan gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka.

- Advertisement -

Rumor soal United ingin rekrut Leon Goretzka datang dari jurnalis Fabrizio Romano. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa keinginan Manchester United datangkan Goretzka bertepuk sebelah tangan.

Jadi Penentu Jerman Lolos Grup, Ini Kata Leon Goretzk

Dikutip Football5star.com dari Sport1, Sabtu (3/7/2021), Goretzka justru disebut ingin bertahan di Bayern Munich. Pemain 26 tahun tersebut ingin memperpanjang kontraknya di Bayern yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Leon Goretzka kabarnya ingin gajinya di Bayern bertambah. Ia menginginkan gaji baru sebesar 10 juta euro dari jawaran Bundesliga tersebut. Meski begitu, harapan United belum tertutup sepenuhnya.

Pembicaraan terkait kontrak baru dengan manajemen Bayern berlangsung cukup alot. Hal ini lantaran, Goretzka memiliki agen baru. Menurut Florian Plettenberg dari Sport1, angka 10 juta euro diinginkan Goretzka hanya sebagai gaji pokok. Sedangkan kubu Bayern, jumlah uang tersebut termasuk dengan bonus.

Tuntutan gaji yang diminta oleh Leon Goretzka jika dikabulkan oleh manajemen Bayern akan membuatnya masuk deretan pemain Di Roten dengan gaji termahal. Saat ini, Leroy Sane dan Manuel Neuer yang memiliki gaji tertinggi di Bayern Munich.

Meski proses negosiasi perpanjangan kontrak Leon Goretzka masih berjalan alot. Kubu Bayern kabarnya masih tetap optimis, pemain kelahiran Bochum itu akan tetap bertahan di Allian Arena.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img