Keisuke Honda Cemburu dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Kamboja, Keisuke Honda, cemburu dengan timnas Indonesia jelang bentrok pada Kamis, 9 Desember 2021 di Stadion Bishan, Singapura. Dia menyebut, Indonesia diuntungkan ketimbang pasukannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Indonesia memang baru akan melakoni laga perdananya di Piala AFF 2020 pada 9 Desember. Sedang, Kamboja akan melawan Indonesia setelah meladeni Malaysia, Senin (6/12/2021).

Kiprah Keisuke Honda sebagai pelatih Kamboja kembali dinanti pada Piala AFF 2020.
Twitter @kskgroup2017

Kondisi ini jelas memengaruhi persiapan, terutama dalam segi fisik para pemain Kamboja. Honda menyebut, pemainnya pasti akan berbeda dengan para penggawa timnas Indonesia dari segi fisik.

Timnas Kamboja vs Timnas Malaysia Piala AFF 2020 (2) - Affsuzukicup
Affsuzukicup.com
- Advertisement -

“Selanjutnya, pertandingan melawan Indonesia. Sayangnya, kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan diri. Kami lelah dan beberapa pemain akan diganti,” ungkap Keisuke Honda dikutip dari media Jepang, Nikken Sport.

Keisuke Honda Bangga

Sosok yang membela Jepang di tiga Piala Dunia itu mengaku bangga dengan permainan Kamboja. Terlebih, Kamboja tampil cukup baik saat melawan Kamboja. Meski takluk, pasukan Ryu Hirose itu menguasai jalannya pertandingan.

Timnas Kamboja vs Timnas Malaysia Piala AFF 2020 - Affsuzukicup Keisuke Honda Cemburu dengan Timnas Indonesia
Affsuzukicup.com
- Advertisement -

Kamboja bahkan melepaskan total 16 percobaan, enam di antaranya tepat sasaran. Akurasi umpan mereka jua mencapai 85 persen, unggul dari Malaysia yang cuma 82 persen.

“Saya pikir saya mendapat satu atau dua poin lagi. Terutama di babak pertama, saya memiliki beberapa peluang. Namun, saya tahu itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah melawan Malaysia. Saya bangga,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img