Keisuke Honda Lanjutkan Karier sebagai Pemain di Malaysia?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keisuke Honda mengisyaratkan untuk kembali melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. Malaysia, tampaknya menjadi negara tujuan bagi mantan pelatih kepala timnas Kamboja tersebut.

Mantan pemain AC Milan itu memang belum secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari kariernya sebagai pemain. Namun memang, dia lantas ditunjuk sebagai nakhoda Kamboja. Dia bekerja sama dengan Ryu Hirose, sebelum memutuskan mundur dari posisinya usai Kamboja tak bertaring pada SEA Games beberapa waktu lalu.

- Advertisement -
Keisuke Honda Lanjutkan Karier sebagai Pemain di Malaysia?
zingnews.vn

Nah, belakangan Keisuke Honda kembali membuat sensasi. Pria berusia 37 tahun tersebut mengaku sedang berada di Malaysia. Dia pun seakan mengisyaratkan bakalan melanjutkan kariernya sebagai pemain di Malaysia. Hal itu setelah dia memberikan pernyataan pada akun X pribadinya.

“Saya saat ini di KL (Malaysia). Saya senang bertemu orang baru untuk belajar banyak hal baru. Bagaimana jika saya bermain sepak bola di Malaysia di masa depan? Saya pikir Anda akan bisa melihat pemain Jepang terbaik,” tulis Keisuke Honda.

- Advertisement -

Keisuke Honda Terakhir Main 2021

Keisuke Honda Lanjutkan Karier sebagai Pemain di Malaysia?
Thethao247

Pemain terbaik Jepang pada 2010 itu sudah cukup lama tak merumput sebagai pemain sepak bola. Tercatat, kali terakhir dia bermain untuk tim Lithuania, FK Suduva. Dia bergabung 14 September 2021 dengan status pinjaman dari Nertci.

Akan tetapi di sana, Keisuke Honda hanya bertahan sebentar saja. Sebelum pemain yang bawa AC Milan rebut Supercoppa Italiana 2016 tersebut memilih fokus untuk kariernya sebagai pelatih bersama timnas Kamboja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img