Egy Maulana Vikri Menderita Kekalahan Perdana Bersama FK Senica

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Kekalahan pertama harus dialami Egy Maulana Vikri bersama FK Senica. Menjamu pemuncak klasemen Fortuna Liga, Slovan Bratislava, Senica dipaksa takluk dengan tiga gol tanpa balas, Sabtu (25/9/2021).

- Advertisement -

Bagi Egy, pertandingan pekan ke-9 Fortuna Liga melawan Slovan menjadi penampilan keempat bersama Senica. Total sejak tiba di Slowakia, dia sudah tampil tiga kali di Fortuna Liga, dan sekali di Slovensky Pohar (Piala Slowakia).

Egy Maulana Vikri - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Dalam dua pertandingan sebelumnya di Fortuna Liga, Egy selalu tampil sebagai pengganti pada babak kedua. Pertama ketika menang 1-0 atas FK Pohronie (11/9), lalu saat imbang 3-3 di kandang AS Trencin (18/9).

Sementara ketika menghadapi tim kasta keempat, TJ Nafta Gbely, pada babak ketiga Piala Slowakia, Egy dipercaya tampil sebagai starter. Bahkan, dia bermain penuh selama 90 menit dan turut mencetak satu assist untuk membantu Senica menang 3-0.

Jika saat melawan Pohronie Egy tampil 32 menit, lalu setengah jam saat menghadapi Trencin, waktu bermainnya justru berkurang saat bertemu Slovan. Egy baru diturunkan pada menit ke-65 menggantikan Gabriel Halabrin dan tampil selama 25 menit.

Masuknya Egy Maulana Vikri Tak Menolong FK Senica

Egy Maulana Vikri, AS Trencin vs FK Senica 3 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Ketika pelatih Pavel Sustr memasukkan Egy, Senica juga sudah dalam kondisi ketinggalan 0-3. Ketiga gol Slovan lahir pada 35 menit awal babak pertama masing-masing melalui Dejan Drazic (menit ke-2′), serta brace dari Samuel Mraz (menit ke-26′ dan ke-35′).

Masuknya pemain jebolan SKO Ragunan tersebut tak membantu Senica mengubah peruntungan. Hanya saja, Slovan juga tak mampu menambah gol, termasuk sejak Egy tampil di atas lapangan. Hingga laga berakhir, Senica tetap takluk 0-3 dari Slovan Bratislava.

Kemenangan di kandang Senica sekaligus memantabkan posisi Slovan di puncak klasemen Fortuna Liga dengan 20 poin dari 9 laga. Sementara, Senica menempati peringkat ketujuh dengan 13 poin.

Egy Maulana Vikri, AS Trencin vs FK Senica 1 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Khusus bagi Egy, laga melawan Selovan sekaligus kekalahan pertamanya selama tampil membela Senica. Catatan hasil pertandingannya sejauh ini, termasuk di Piala Slowakia, adalah 2 kemenangan,sekali seri, dan sekali kalah.

Pada laga berikutnya, Senica berpeluang kembali ke jalur kemenangan. Mereka hanya akan menghadapi penghuni peringkat ke-9 klasemen, SKF Sered pada 2 Oktober mendatang. Dalam laga tersebut, Egy Maulana Vikri berpeluang kembali dimainkan, bahkan bukan mustahil sebagai stater.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img