Kekecewaan Ganda Casemiro Usai Madrid Diimbagi Club Brugge

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan klub asal Belgia, Club Brugge, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Hasil ini lantas membuat Casemiro kecewa berat.

Pada laga kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu ini Madrid sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui Emmanuel Dennis di babak pertama. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Sergio Ramos dan Casemiro.

- Advertisement -

Usai pertandingan, gelandang asal Brasil mengungkapkan kekecewaannya berlipat ganda dengan hasil imbang ini. Pasalnya timnya hanya memetik satu poin di kandang sendiri dan sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Menurutnya, hal itu sulit diterima.

casemiro real madrid vs club brugge
@BrasilEdition

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, apalagi kami main di kandang. Mereka dua kali datang ke sini dan berhasil mencetak dua gol. Sulit dibayangkan ini terjadi di Liga Champions,” kata Casemiro seperti dilansir Marca, Rabu (2/10/2019).

- Advertisement -

“Kompetisi ini sangat penting dan tidak ada yang mudah di sini. Sangat rumit melihat kami tertinggal 0-2 dan ketika itu terjadi Anda akan terburu-buruk hingga akhirnya melakukan kesalahan,” sambungnya.

Kendati begitu, sang gelandang mengatakan ada satu hal yang bisa dibanggakan dari Real Madrid hari ini. Yaitu timnya mampu bangkit dan menyamakan kedudukan di menit terakhir.

- Advertisement -

“Satu hal positif yang kami dapat hari ini adalah kami bisa memperbaiki keadaan dan hingga akhirnya menyamakan kedudukan,” tutup pemain timnas Brasil itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img