Kekecewaan Mendalam Ezequiel Schelotto kepada Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Ezequiel Schelotto mengungkapkan kekecewan yang sangat mendalam kepada klub berjuluk La Beneamata tersebut. Menurut Schelotto, Inter memperlakukannya sangat buruk.

Pemain asal Argentina itu datang ke Inter pada 2013 dari Atalanta. Ia kemudian hanya dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Sassuolo, Parma, dan Chievo sebelum akhirnya dilepas permanen ke Sporting Lisbon.

- Advertisement -

“Saya sangat menghormati penggemar Inter dan Massimo Moratti tetapi klub kemudian mengusir saya. Andrea Stramaccioni telah membawa saya masuk, jadi ketika dia dipecat, mereka juga semua pemainnya,” kata Schelotto seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (15/6/2020).

Kekecewaan Mendalam Ezequiel Schelotto kepada Inter Milan
goal

“Hati nurani saya jelas, Anda perlu menghargai dan Inter kemudian memperlakukan saya sangat buruk. Banyak orang di klub yang benar-benar mengecewakan saya,” tambahnya.

Pemain yang saat ini bermain untuk Chievo tersebut menyebutkan bahwa ia sangat bangga saat pertama bermain untuk Inter. Menurutnya, bermain untuk Inter akan membuat seorang pemain dianggap hebat.

“Tidak cukup hanya dengan menggunakan jersey Inter agar dianggap pemain hebat, Anda juga harus menjadi orang hebat dan membantu mereka saat membutuhkannya,” ucap Schelotto.

Schelotti sendiri saat ini bermain di Chievo dengan status pemain pinjaman dari klub Inggris, Brighton & Hove Albion. Sayangnya ia kemudian mengalami cedera lutuh yang parah dan harus kembali ke Brighton.

“Ketika saya kembali, ada manajer baru, Graham Potter. Ia meminta saya untuk fokus pemulihan cedera. Saya merasa dia dan klub memiliki kepercayaan kepada saya,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img