Kekerasan dalam Perampokan Rumah Di Maria dan Marquinhos

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Situasi mengerikan sedang dialami bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dan Marquinhos. Rumah mereka dirampok orang tidak bertanggung jawab.

Perampokan ini terjadi tepat saat pertandingan Paris Saint-Germain melawan Nantes. Angel Di Maria yang dimainkan sebagai starter langsung ditarik keluar pada babak kedua.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sebelumnya memberi tahu Mauricio Pochettino soal perampokan ini. sang pelatih kemudian memberi tahu sang pemain dan menariknya keluar.

angel di maria pochettino sportbible
sportbible

Tidak hanya itu, Leonardo juga mendampingi bintang Argentina meninggalkan lapangan. RMC melaporkan jika istri dan anak-anak Di Maria ada di rumah saat perampokan terjadi.

Lebih buruk lagi, RMC menyebut para perampok melakukan kekerasan terhadap istri sang pemain. Hanya berjarak beberapa blok dari rumah pemain timnas Argentina, kediaman Marquinhos juga disatroni maling.

Kebetulan ada orang tua Marquinhos yang sedang beristirahat. Beruntung, kejadian mengerikan itu tidak memakan korban. Istri Angel Di Maria dan orang tua Marquinhos tidak mengalami luka serius. Mereka hanya mengalami shock dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Apa yang dialami kedua pemain memang memilukan. Terlebih Di Maria yang beberapa hari lalu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien.

Kasus perampokan bukan kali pertama dialami pemain Paris Saint-Germain. Beberapa pemain seperti Thiago Silva dan Thiago Silva juga pernah mengalaminya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru