Kekesalan Mauricio Pochettino karena Kekalahan PSG

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino mengaku sangat kesal karena kekalahan yang didapat PSG dari Lille di perebutan Piala Super Prancis, Senin (2/8/2021) dinihari WIB. PSG harus menyerah 0-1 dari Lille pada laga yang berlangsung di Israel tersebut.

“Ini adalah final yang mengecewakan. Secara keseluruhan pada pertandingan ini, kami bermain bagus. Tetapi pada akhirnya meskipun mendominasi, kami tidak mampu menang,” ucap Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Footmercato.

- Advertisement -

“Saya rasa kami tim yang tampil lebih baik di lapangan. Namun, kami gagal memanfaatkan peluang. Dan untuk menang dalam sepakbola, kami harus mencetak gol,”

“Selamat untuk Lille, Ini baru awal musim dan kami memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dicari,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Gol tunggal kemenangan Lille diceploskan Xeka di menit 45. Ini menjadi gelar perdana bagi Lille di Piala Super Prancis. Sedangkan dominasi PSG harus terhenti usai juara dalam delapan musim beruntun.

Jelang musim 2021-22, PSG juga tengah dihadapkan pada rumor masa depan pemain andalannya. Kylian Mbappe. Pada laga melawan Nice, Mbappe menjadi salah satu pemain bintang PSG yang absen.

“Yang jelas adalah bahwa Kylian masih memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya.”

“Ia adalah pemain di dalam skuad dan kami akan memperlakukan dia dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan seseorang yang memiliki sisa lima tahun lagi.” ucap mantan pelatih Tottenham Hotspur itu beberapa waktu lalu.

- Advertisement -